@angbeenrishi

angbeen rishi

angbeenrishi

Angubīn : (ANG-GE-BIN) • twitter : @angbeen97 • I DONT HAVE A FACEBOOK ACCOUNT • a girl who loves to cook 💙 • Endorsements : Line ; @flotture •

  • 596 media
  • 579,178 Followers
  • 223 Followings
  • 80.00 Popularity
Gapapa yah selfie kita remang2, asal kan cinta kita gak remang2 😝🙉😘 #cepetpulang #kangen
Emang gak bisa ditinggal dikit 😘❤️😝🙈 @adlyfayruz
17.34 : Masih Aye Liatin 👀 . #barusampelangsungmintafoto
Yuhuuu #jodohwasiatbapak yukk skrg ❤️ !
Coba tebak itu tangan siapaa? 😝👀
Senyumnya kepaksa gara gara baru inget, kenapa aku pake baju tebel bgt padahal panas nya ngejeter?!! 😰😭🔥 trus itu ayam kenapa pd ngilang semua tinggal kandangnya?? 🤣
Lagi mikir... kenap yah kalo jam 12 siang gak laper giliran jam 12 malem laper? Sumpah bikin gendut tau ga 🤔💭
Yuhuuu semangat kerjaa semuanyiaahh 🥰🥰 #arrivedatwork
Jangan liatin Neng terus bang, Neng malu...🙈
emang keliatan banget deh yang paling gak bisa goyang 🙄🙈😝 . Ajaarrrriiinnn napaahh biarr luwessss @nikitamirzanimawardi_17 @kriznafahrezi
Thankyou @angbeenersofficial_  udah nyamperin akuu ke lokasi shooting 😘❤️
Saksikan di JODOH WASIAT BAPAK, Sabtu 29 Juni 2019 Pkl. 21.15 WIB hanya di ANTV.

Loading